5 chef artis cantik dunia


            hai,,,,, teman - teman kali ini saya ingin menulis tentang 5 chef artis cantik dunia....
biasanya chef artis yang kita tonton atau yang pernah tayang di indonesia, identik dengan laki - laki, teriak - teriak di dapur, atau marah - marah,,,,hehehehehe


Sebut saja CHEF JUNA , yang suka kuliner pasti tau chef killer yang satu ini , Apalagi yang suka nonton "HELL KITCHEN" atau "KITCHEN NIGHTMARE"  pasti akan mengerti kerasnya dunia kuliner yang di bawakan CHEF GORDON RAMSAY tersebut akan mendoktrin kita, untuk membayangkan betapa kerasnya dunia kuliner tersebut!

     Namun mari lupakan sejenak tentang acara - acara tersebut di atas, karna akan ada banyak hal unik yang akan kita temui di dunia kuliner!
salah satunya 5 chef artis cantik dunia ini :

www.cookingchanneltv.com
1.NADIA GIOSIA
   di kenal sebagai NADIA G , adalah seorang chef artis sekaligus penyanyi punk rock, dan juga seorang komedian.
pembawa acara "NADIA G BITCHIN KITCHEN"
chef artis yang satu ini tidak memiliki background atau tidak memiliki pelatihan kusus memasak, semuanya di mulai dengan otodidak!
chef yang satu ini tampil sangar , namun tetap saja cantik,,,hehehee





www.giadadelaurentiis.com

2. CHEF GIADA DE LAURENTIIS
chef kelahiran roma ini sangat cantik bukan??lahir 22 agustus 1970 ini juga adalah seorang penulis, dan juga sering tampil di berbagai acara kuliner!
chef GIADA DE LAURENTIIS memulai karirnya dengan belajar di Le Cordon Bleu di Paris,dengan aspirasi untuk menjadi seorang koki pastry. Setelah kembali ke Amerika Serikat, ia menjadi seorang chef profesional yang bekerja di beberapa restoran Los Angeles, terutama Wolfgang Puck milik Spago.







Atlanta Restaurant Scene - AJC.com

3.CHEF CAT CORA
Chef yang satu ini, terdaftar di Culinary Institute of America di Hyde Park, New York. dan juga mendirikan CHEFS untuk kemanusiaan yang mengumpulkan dana untuk membantu kemanusiaan, tentang pendidikan gizi dan kelaparan.
dan juga chef cat cora telah tampil di berbagai acara televisi lokal.




http://everphoto.bloguez.com/



4.CHEF  EMMA HEARST
chef yang satu ini, mengenal dunia kuliner sejak kecil dan namanya muncul di dalam acara memasak AMERICA'S IRON CHEF. emma hearst ini slealu memukau para juri , sewaktu masih tampil di acara tersebut. chef yang terkenal dengan ambisinya ini, juga di kenal sebagai chef yang sangat cantik.



5. NIGELLA LAWSON
chef artis yang memulai karirnya di bidang jurnalisme ini, juga sebagai penulis beberapa buku masak. dan memenangkan penghargaan tentang food writers pada tahun 2005.
namun NIGELLA yang memiliki masa lalu yang sulit ini, dimana harus berpindah pindah sekolah dan tempat tinggal ini, memulai menjadi host untuk acara memasaknya sendiri yang berjudul " NIGELLA BITES"







Nah,,,,, bagaimana? sekarang masih memngingat teriakan - teriakan di "KITCHEN NIGHTMARE ATAU HELL KITCHEN"?????hehehe

    demikian yang saya tulis tentang 5 chef artis cantik dunia,,,,,,bagaimana cantik - cantik bukan,
terimakasih telah berkunjung,,,,jangan lupa like atau komen ya,,,,,


Comments

Popular Posts