Cari kopor tanam atau perlengkapan dapur lainnya coba MODENA

      Modena adalah Produk asal italy yang sangat terkenal di kalangan menengah keatas di indonesia.
hadir di indonesia sejak tahun 1981 , hingga saat ini MODENA dapat kita jumpai di retail - retail besar seperti mitra 10 dll.
   menargetkan pasar level atas dan menengah keatas tentunya modena memiliki kualitas serta design yang sangat elegan, user friendly atau mengutamakan kenyaman bagi para penggunanya.

    Pertamakali saya mengenal produk - produk modena , dari tempat dimana saya berkerja.
dimana saya bekerja di sebuah resort di bali , dan sebagian besar peralatan elektronik dapur yag di pakai adalah produk dari MODENA.

    Pengalaman saya, menggunakan stove dari modena dan peralataan lainnya mendorong saya menulis artikel ini dan mempromosikannya.

MODENA memang sangat nyaman dari segi kenyamanan, dan tampil dengan design yang premium dan sangat elegan.

klik link di bawah untuk lihat produk modena
http://ho.lazada.co.id/SHJPqQ?keyword=modena

Comments

Post a Comment

Popular Posts