definisi dairy produk dan diet dairy produk

http://blog.yellowpages-uae.com/
            Di dalam dunia kuliner, kita pasti  pernah mendengar istilah dairy products , dairy products diet, free dairy products atau no dairy products. dari pengalaman saya sendiri saja, saya sering dan malah sangat sering menjumpai coustemer yang sedang menjalankan program no diary products atau diet dairy products! Namun apa yang di maksud dengan non diary products atau dairy products diet???

               DEFINISI DAIRY PRODUCTS :
          Diary products adalah produk - produk olahan susu hewani , seperti butter, yoghurt maupun keju. sehingga non diary product atau dairy product diet tersebut berarti mereka tidak mengkonsumsi produk susu dan olahannya.

      Namun non diary products tersebut bukan hanya untuk diet , karna untuk sebagian orang ada kasus alergi terhadap dairy products tersebut. Lalu mengapa susu sangat di takuti bagi sebagian orang yang sedang menurunkan berat badannya????ya karna kandungan lemak dalam susu cukup tinggi.

    Namun akan sangat sulit memang tidak mengkonsumsi atau diet diary tersebut, karena sebagian besar dari olahan makanan menggunakan susu. Tapi kita bisa siasati dengan tidak menggunakan susu hewani, melainkan susu nabati seperti susu kedelai.

sekian ulasan singkat saya tentang DAIRY PRODUCTS....
semoga bermanfaat
dan baca juga ;Mengenal Minyak goreng , daftar chef yang memiliki kekayaan luar biasa

 

Comments

  1. Jadi klo lagi proses diet, harus ngurangi minum susu ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan,,,,,,tpi kebnayakan tamu eropa sekarang jadiin diet dairy produk tu jadi trand gan

      Delete

Post a Comment

Popular Posts